✓ Cara Membeli Pulsa dan Kuota Internet By.U di Konter

Konten [Tampil]
Cara membeli pulsa by.u di konter memanglah cukup sulit karena belum tentu nomer yang anda gunakan bisa isi pulsa. Nah, tentu saja hal ini bisa untuk membeli kuota internet by.u di konter juga ya.

Nah cara mengisi ulang pulsa dan kuota internet by.u dapat dilakukan dengan metode digital ataupun melalui counter. Oleh karena itu, anda bisa menggunakan minimaret ataupun dompet digital seperti ovo dan gopay untuk membeli pulsa tersebut ya.

Cara Membeli Pulsa By.u di Konter.

Cara mengisi pulsa by u di konter hanya dapat dilakukan pada nomer tertentu saja, karena pada awal pembelian nomer by.u telah disediakan beberapa nomer yang dapat dibeli. Anda bisa membeli nomer dengan awalan 085155xxxxx.

✓ Cara Membeli Pulsa dan Kuota Internet By.U di Konter

Kemudian anda dapat membeli pulsa lewat konter dengan menyerahkan uang kepada penjual. Oleh karena itu, untuk dapat mengisi ulang pulsa dengan berbagai nominal yang telah disediakan seperti 10rb dan 20rb ya.
Baca juga: Bug Indosat Ooredoo terbaru 2020

Cara Mengisi Kuota Internet By.U di Konter.

Cara mengisi kuota internet by.u di konter dapat membeli voucher pulsa atau kouta internet di konter yang telah menyediakan nomer ini ya.

Nah cara mengisi pulsa dan kuota internet di konter harus menyediakan uang tunai, hal ini berbeda ketika mengisi pulsa melalui digital seperti ovo dan gopay.
Baca juga: Cara Setting Psiphon Pro XL Xtra Kuota Zero
Demikian cara isi ulang pulsa internet dan kuota by u di konter, semoga anda paham ya

0 Response to "✓ Cara Membeli Pulsa dan Kuota Internet By.U di Konter"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel