Cara Melacak Pesanan di Ali Express Akurat dan Mudah

Konten [Tampil]
Cara melacak pesanan di Ali Express sebagai upaya meningkatkan keakuratan cek resi barang kiriman di Ali Express ya. Oleh karena itu, cek tracking Aliexpress standard shipping merupakan pekerjaan yang memberikan informasi keberadaan paket yang anda beli ya.

Cek resi pos Aliexpress bekerja sama dengan kantor pos Indonesia dalam mengirimkan paket sampai ke alamat penerima. Pesanan akan dikirimkan dengan menggunakan jasa ekspedisi di Indonesia juga.

Berapa lama pengiriman barang di Aliexpress membutuhkan waktu lebih dari seminggu karena barang yang dibeli merupakan barang luar negeri, sehingga anda juga akan dibebankan pajak yang harus di tanggung ketika anda mau dikirimkan ke alamat anda.

Cara Melacak Pesanan di Ali Express Akurat dan Mudah

Cek Resi Ali Express Standard Shipping

  1. Masuk ke akun Ali Express anda.
  2. Klik my Ali Express.
  3. Pilih my order.
  4. Pilih barang yang anda beli dari penjual Ali Express.
  5. Kemudian klik view detail.
  6. Nah anda akan menemukan resi pengiriman Ali Express, selanjutnya anda dapat memeriksanya di kantor pos ya.

Berapa lama pengiriman barang Ali Express

Berapa lama pengiriman barang via Ali Express akan memakan waktu berbulan-bulan hal ini karena merupakan salah satu marketplace yang menjual barang dari China sehingga anda tidak akan mungkin mendapatkan secara cepat.

Lama pengiriman Ali Express hanya membutuhkan waktu kira-kira 1 Minggu di daerah penjual dan 2 Minggu di daerah penerimaan bergantung kepada jumlah barang yang anda beli beserta nominalnya.

Untuk itu, anda harus mempersiapkan uang lebih karena akan dibebankan pajak, Ali Express hanya akan membebankan pajak kepada pembeli ya, jadi anda harus membayar pajak kuota impor ya 

Demikian cara cek resi Ali Express dan berapa lama pengiriman barang via Ali Express ya.

0 Response to "Cara Melacak Pesanan di Ali Express Akurat dan Mudah"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel