✓ Kode Status Pengataran Paket Ninja Xpress

Konten [Tampil]
Arti berangkat dari gudang ninja Xpress - transit menunjukkan bahwa paket anda telah kembali melakukan perjalanan dengan kode status pengantaran paket ninja Xpress tersebut ya.

Nah arti transit ninja Xpress menandakan paket anda baru saja setengah perjalanan dari rumah penjual menuju rumah anda ya.

Berangkat dari gudang ninja van - sedang transit maksudnya paket anda telah berangkat dari gudang ninja Xpress yang berada di dekat penjual, untuk saat ini paket tersebut baru singgah untuk menunggu penjadwalan dengan kendaraan lainnya ya.

Bagaimana arti status pengiriman paket ninja Xpress akan rafinternet berikan pada keterangan dibawah ini ya.


Ninja Express Cek Resi Van Lazada

Cek resi ninja Xpress lazada dan Bukalapak yang biasanya menggunakan jasa ekspedisi ini untuk membantu penjual dalam mengirimkan paket dengan mudah ya.

Biasanya maksud berangkat dari gudang ninja Xpress - transit akan menjadi kendala karena paket biasanya stuck atau berhenti disana dalam melakukan cek resi ninja Express, hal ini yang akan membuat anda menjadi khawatir.

✓ Kode Status Pengataran Paket Ninja Xpress

Arti parcel sedang dikirimkan ninja Xpress maksudnya paket baru saja didaftarkan di kantor ninja Express dekat penjual sehingga baru saja mengalami pengiriman ya.

Nah "berangkat dari gudang ninja Xpress - Transit" akan cukup lama ketika barang yang anda beli sedang ramai, karena paket barang yang dikirimkan baru saja overload ya.

Arti parcel measurements update berarti paket baru saja mengalami pembaruan terakhir yang patut anda ketahui ya, Jika dalam waktu 3 hari paket belum update maka sebaiknya anda menghubungi customer care ninja Xpress dengan nomer call center mereka.
Baca juga: Cek Resi Ninja Xpress

Status Pengiriman Ninja Xpress Lengkap

  1. "Pending pickup" artinya paket masih sedang dalam pengiriman dari lokasi rumah penjual, untuk saat ini paket belum berada di kantor.
  2. "Arrived at Sorting HUb artinya paket sudah berada di gudang ninja Express ya.
  3. "Ex-route to Sorting HUb" artinya paket sudah diambil oleh kurir dan baru akan mengalami pengiriman barang.
  4. "Berangkat dari gudang ninja Xpress - transit" artinya barang sudah di ambil oleh kurir Cargo untuk mengirimkan paket sampai ke gudang terdekat dengan pembeli.
  5. "On vehicle for delivery" artinya paket sudah berada pada kurir yang membawa kendaraan roda dua yang akan mengirimkan paket ke rumah anda.
  6. "Pending reschedule" artinya paket belum bisa kirimkan oleh kurir, biasanya akan disertai dengan alasan ketika status pengiriman ini muncul.
  7. "Paket sedang dikirimkan ninja Xpress" artinya paket sudah dikirimkan dan mengalami pengiriman dari gudang penjual menuju gudang pembeli.
  8. "Transfered to 3PL" artinya paket dikirimkan dengan menggunakan jasa ekspedisi lain yang bekerja sama dengan ninja Xpress.
Baca juga: Arti Shipment Received by JNE Courier
Demikian arti status pengiriman ninja Xpress dan kode pengiriman ninja Xpress, semoga paket datang dengan selamat.

0 Response to "✓ Kode Status Pengataran Paket Ninja Xpress"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel