Cara Menghapus Akun Telegram Secara Permanen

Cara menghapus akun Telegram secara permanen dapat dilakukan di android atau IOS bahkan anda dapat menggunakan browser tanpa harus mendownload aplikasi Telegram ya.

Sekarang ini banyak sekali aplikasi yang digunakan untuk mengirimkan pesan singkat yang di install baik di android atau IOS, semua Developer aplikasi tersebut berlomba-lomba untuk membuat aplikasi yang terbaik. Nah cara hapus akun telegram secara permanen dapat dilakukan dengan android ya.


Aplikasi yang sangat populer untuk pesan yaitu Telegram, dengan menggunakan aplikasi tersebut, anda bisa melakukan kegiatan mengirimkan pesan, striker, video, foto bahkan anda bisa menggunakan bot atau channel telegram yang anda ikuti ya.

Walaupun begitu, cara menghapus aku telegram di android secara permanen banyak dicari. Ada banyak alasan mereka melakukan uninstall dan mencopot akun tersebut, seperti jarang digunakan. Di Indonesia, atau anda mempunyai nomer telepon baru.

Tenang saja, telegram memberikan fasilitas untuk menghapus akun telegram dengan mudah, adapun caranya dibawah ini.

Pertama anda buka browser anda ya, dan akses deactive telegram.

Cara Menghapus Akun Telegram Secara Permanen

Silahkan anda login dengan nomer telpon yang anda kaitkan dengan akun telegram. Jangan lupa anda pake format internasional telepon ya yaitu +62.

Setelah itu anda akan di kirimkan kode konfirmasi, silahkan anda masukan kode tersebut agar bisa login ke akun telegram yang dihapus ya.

Lalu anda pilih menu Delete Account ya. Lalu anda lanjutkan scroll ke bawah dan anda isi formulir Why are you leaving?  Isi dengan alasan kenapa Anda menghapus akun telegram tersebut.

Nanti akan muncul pop up Notifikasi, silahkan anda pilih yes, delete my account.

Jika anda menerima notifikasi seperti ini Your Account successfully delete from our system. Come back soon. Maka artinya akun telegram sudah dihapus secara permanen ya.

Nah demikianlah cara menghapus akun telegram secara permanen di android, semoga anda bisa melakukannya ya.

0 Response to "Cara Menghapus Akun Telegram Secara Permanen"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel