✓ Cara Kirim WhatsApp Lewat Google Assistent

Cara kirim WhatsApp lewat google assistent akan mempermudah hidup anda dengan berkomunikasi antar sesama teman dan keluarga anda ya.

Nah cara mengirim WhatsApp lewat google assistent dapat dilakukan dengan mudah karena google asisten merupakan assistent virtual yang dapat diaktifkan melalui suara ya dengan menggunakan perangkat yang sesuai.

Apa itu Google assistent? Google assistent adalah fitur yang dimiliki google yang mampu digunakan untuk mengirimkan pesan WhatsApp tanpa harus membuka aplikasi dengan menggunakan suaranya anda ya, hal ini akan mempermudah anda daripada anda menulis huruf di keyboard.

✓ Cara Kirim WhatsApp Lewat Google Assistent
Cara Kirim WhatsApp Lewat Google Assistent 

Selain itu, cara kirim video WhatsApp lewat google assistent sudah mendukung untuk dilakukan hal tersebut. Karena WhatsApp sudah bisa berintegrasi dengan aplikasi google assistent.

Cara Kirim WhatsApp Lewat Google Assistent.

Cara mengirim pesan WhatsApp melalui google assistent baik pesan suara atau video dapat dilakukan dengan menggunakan metode sebagai berikut ini

Pertama anda dapat mengaktifkan aplikasi google assistent dengan cara mengucapkan Hey Google atau OK Google.

Lalu anda dapat mengucapkan perintah seperti Send massage on WhatsApp yang diikuti dengan nomer kontak yang ingin anda tuju serta pesan yang anda ingin kirimkan.

Ketika semua sudah benar, anda dapat mengkonfirmasi hal ini. 

Selain itu, anda dapat mengirim pesan berupa pesan suara dan pesan video. Anda dapat mengirim perintah seperti Send voice massage / send video whatsapp. Lalu anda ikuti dengan perintah kontak nomer yang dikirimkan ya.

0 Response to "✓ Cara Kirim WhatsApp Lewat Google Assistent "

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai kualitas anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel