Mengatur jumlah postingan utama homepage blogspot

Konten [Tampil]
Blogger adalah salah satu layanan hosting gratis yang menyediakan layanan blogspot atau sering disebut dengan istilah blogger ya. Blogger adalah sesuatu layanan untuk mempublikasi blog atau artikel pengguna, blogger dapat berisikan pengalaman hidup, atau materi-materi pelajaran yang sangat berguna untuk para pengunjung yang mencari informasi ya.

Pada halaman homepage tentunya akan berisikan informasi mengenai artikel utama dari blog yang anda kelola. Untuk memudahkan agar halaman utama tidak terlalu banyak scroll ke bawah maka biasanya kita menggunakan layanan pagging ya. Pagging adalah script yang digunakan untu k membatasi artikel utama yang ingin ditempatkan pada halaman homepage. Biasanya seorang blogger akan menaruh 6 artikel/ halaman atau seperti yang ia sukai ya.

Anda bisa juga mengatur pagging artikel utama yang ingin anda tempatkan perhalaman dari website anda ya, bagaimana caranya? Simaklah tutorialnya dibawah ini ya.

1. Pertama silahkan anda akses ke blogger anda ya dan silahkan anda login terlebih dahulu

2. Bukalah dashboard anda, carilah SETELAN > POSTINGAN KOMENTAR DAN BERBAGI.

3. Isilah pada bagian Postingan Tampilkan sebanyak mungkin dengan angka sesuai dengan yang anda inginkan tampilkan per halaman ya

Mengatur jumlah postingan utama homepage blogspot


4. Kemudian anda klik Simpan Setelan.

Demikianlah cara mengatur jumlah postingan perhalaman di blogger semoga anda dapat mempraktekannya

0 Response to "Mengatur jumlah postingan utama homepage blogspot"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel