Cara Mendapatkan Joox VIP Selamanya Terbaru

Konten [Tampil]

gratis joox Vip


Joox merupakan salah satu aplikasi streaming lagu yang popular saat ini. Bisa di bilang ini adalah pesaing Spotify di Indonesia. Fitur Joox yang terbilang sederhana namun memuaskan membuat banyak orang sehingga orang-orang enggan medownload lagu dengan cara browsing ataupun yang lain. Selain legal, praktis, aplikasi ini pun bisa di bilang gratis. Kita tidak harus menjadi akun premium / VIP untuk bisa menikmati lagu tersebut.

Di Joox  sendiri terbagi menjadi Joox VIP dan non-VIP. Status VIP menawarkan seluruh fitur yang dimiliki. VIP sendiri terbagi lagi menjadi 2, VIP hasil membeli dan VIP hasil share / task. Saat berada di status VIP kita di perbolehkan mendownload lagu tersebut, memutar lagu dengan settingan yang urut, kualitas suara yang terbaik. Namun akhir-akhir ini teman-teman akan di jengkel kan dengan system Joox yang mana jika non-VIP maka lagu yang terputar akan acak walau kita memencet lagu tersebut berkali-kali.


Cara Mendapatkan Joox VIP Selamanya Terbaru

Berikut cara mendapatkan vip di joox

1.      Gratis JOOX VIP 30 hari
Saat pertama kali mendaftar, teman-teman  akan mendapatkan VIP di JOOX selama 30 hari, jika sudah  habis 1 bulan akun akan menjadi non-VIP. Teman-teman bisa mengelabuhi nya dengan login di Joox dengan alamat email berbeda / akun facebook berbeda.

2.       Gratis JOOX VIP 7 hari
Kalian hanya perlu login ke situs resmi JOOX di joox.com untuk pertama kalinya agar mendapat
VIP selama 3 hari.

3.       Gratis JOOX Vip 3 hari
Kalian hanya perlu mengikuti perintah yaitu mendownload aplikasi yang tertulis. Aplikasi nya sendiri bisa online market, jasa, dll. selain itu teman-teman juga bisa mendapatkanya lewat akun we Chat. Cukup tulis link akun We Chat kalian di bio

4.       Gratis JOOX VIP 12 jam
Cara ini adalah cara paling sederhana dan mudah, tinggal klik tombol share lagu yang diingnkan ke akun Facebook atau aplikasi WeChat atau instagram. Jadilah status Joox kalian VIP selama 12 jam. Ya  luamyan lah ya dari pada harus sering-sering beli. Hehehe

5.       Gratis JOOX VIP 2 jam
Kalian bisa menonton video yang tertera agar mendapatkan status VIP. Namun kalian harus menonton Video tersebut sampai selesai

6.       Gratis JOOX Vip selamanya
Cara nya sangat mudah teman-teman hanya perlu melakukan task entah share lagu / menonton video. Setelah di pastikan vip, buka settingan handphone kalian, buatlah disabled penggunaan data pada apikasi Joox. 


gratis joox Vip

Untuk hp oppo bisa buka dual sim & mobile data maka akan terlihat aplikasi apa saja yang menggunakan data. Lalu teman-teman cari Joox dan non-aktifkan penggunaan data pada aplikasi tersebut / disable. 
 gratis joox Vip


joox  vip gratis


Dan jadilah joox kalian VIP sesuai lama waktu yang kalian inginkan. Jika kalian ingin streaming lagu cukup buka settingan disable tersebut dan Joox akan berjalan normal lagi.

Itu adalah beberapa cara untuk mendapat Joox VIP gratis tanpa membayar. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mendapatkan Joox VIP Selamanya Terbaru"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel