Membuat akun Facebook tanpa nomer hp banyak

Konten [Tampil]
Membuat akun Facebook tanpa nomor hape

Siapa sih yang punya akun Facebook hanya satu saja. Tentunya semua orang memiliki akun Facebook lebih dari satu. Mereka mempunyai alasan tersendiri agar untuk memiliki akun lebih dari satu tersebut.

Salah satu alasan mereka adalah satu akun Facebook dapat digunakan untuk media promosi barang dagang mereka sehingga untuk mempermudah pengorganisasian barang dagang mereka membuat akun Facebook untuk mempermudah mereka dalam bekerja.

Tentunya ketika kita membuat akun Facebook kita akan dimintai nomor telepon atau nomor hp padahal nomor hp kita sudah ditautkan ke akun FB yang lama, tentunya hal itu akan ditolak oleh pihak Facebook ketika kita menaruh nomer telepon tersebut di akun Facebook baru kita. Tenang saja disini saya akan memberikan cara agar bisa daftar facebook tanpa nomor telepon atau hp. Anda dapat membuat akun Facebook banyak sesuai dengan kebutuhan anda ya.

Siapkan terlebih dahulu bahan bahannya ya.
- koneksi internet
- email
- profile pekerjaan anda

Langkah-langkah membuat akun Facebook banyak tanpa sesi adalah
- silahkan buka terlebih dahulu UC browser anda ya. Jika anda belum punya anda dapat mendownload di play store


- kemudian klik buka Ignore mode atau penyamaran ya.


- kemudian anda klik url dari website Facebook dalam kolom pencarian yaa. Atau bisa lewat google. Setelah anda masuk websitenya anda kemudian klik buat akun baru.


- setelah itu anda siapkan profile bisnis anda, kemudian isi semua prosedur pendaftarannya ya, isi sesuai dengan data identitas anda yang sebenarnya. Jangan lupa siapkan email dan password untuk akun Facebook Anda tersebut ya.

- setelah pendaftaran berhasil anda harus login ke akun anda tersebut, jangan lupa anda verifikasi kepemilikan email ya.

- kemudian anda harus mengupdate status anda ya, isi semua profile yang belum lengkap dan jangan lupa buat status terlebih dahulu untuk mengetes akun anda ya


Demikian lah cara membuat akun Facebook tanpa nomer hp atau nomor telepon, hanya bermodalkan email doang. 





0 Response to "Membuat akun Facebook tanpa nomer hp banyak"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel