Cara menerima akun email unlimited dengan satu gmail

Konten [Tampil]
Google trick dot plus

Email merupakan pesan online yang dapat di kirimkan ke beberapa orang tanpa harus membayar dengan pulsa. Sekarang banyak sekali penyedia email, salah satu penyedianya adalah google. Mereka mempunyai email yang sangat terkenal dan hampir semua smartphone Android. Karena smartphone android membutuhkan email tersebut untuk dapat membuka beberapa aplikasi.

Tentunya kita dapat membuat akun Gmail dengan mudah hanya mengakses website resminya atau dapat membuatnya lewat smartphone kita sendiri. Akan tetapi 1 Gmail hanya berlaku untuk 1 alamat saja ya. Ini tidak cocok ketika kita menginginkan banyak akun dari suatu aplikasi dengan hanya bermodalkan satu email saja tentunya ketika kita membuat akun nantinya akan tidak bisa dibuat lagi. 

Tenang saja, kali ini saya akan memberitahu tentang hal tersebut, yaitu trick dot Gmail dan trick plus Gmail yaa.

Langkah 1 menggunakan + (plus)


Iya benar tanda plus, anda dapat membuat banyak email google hanya dengan tanda + plus setelah alamat Gmail Anda. Setelah tanda plus tersebut anda dapat membuat karakter atau angka yang lainnya.

contoh 
Jika anda mempunyai Gmail yaitu mamahmuda@gmail.com, maka anda dapat membuat banyak email seperti mamahmuda+facebook@gmail.com atau mamahmuda+papahmuda@gmail.com.

Semua email yang datang ke alamat email anda tersebut akan langsung diarahkan ke email utama anda yaa. Trick ini cukup mudah untuk dilakukan tanpa ada konfigurasi tambahan

Langkah 2 menggunakan . (Dot)


Tentu saja dot atau titik sering diabaikan ,bahkan google tidak menggunakan untuk case sensitif dalam layanan gmailnya. Kita dapat membuat Gmail banyak dengan langkah trick dot gmail.

Contoh akun email utama anda adalah mamahmuda@gmail.com, anda dapat membuat email baru lagi seperti mama.hmuda@gmail.com, ma.m.ahm.uda@gmail.com.

Cara ini akan bekerja apabila first dan last name anda tidak dibuat email, contoh email anda memiliki nama mamah muda, dan anda membuat email dengan trick ini adalah mamah.muda@gmail.com itu tidak akan bekerja ya.

Langkah 3 menggunakan domain Google mail.com


Merupakan langkah paling gampang, kita hanya mengubah domain email kita dari @google.com menjadi @googlemail.com. semua email yang dibuat di @googlemail.com akan diarahkan ke @google.com

Contoh email utama anda adalah mamahmuda@gmail.com, anda dapat membuat email anda yang lain yaitu mamahmuda@googlemail.com.

Demikianlah cara membuat akun email google banyak tanpa nomer telepon, cara membuat email google banyak terbaru, cara membuat email google tanpa aplikasi tambahan

0 Response to "Cara menerima akun email unlimited dengan satu gmail"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel