Cara Mengembalikan Akun Twitter yang Lupa Password dan Email

Konten [Tampil]
Cara mengembalikan akun twitter yang lupa password dan email merupakan pekerjaan agar dapat mengaktifkan akun twitter yang telah di suspend.

Cara mengetahui alamat email twitter yang lupa dapat dilakukan ketika anda masih mengingat username dan nomer telepon ya.

Cara mencari akun Twitter dengan email dapat dilakukan dengan menggunakan fitur search atau anda dapat mengirimkan email kepada alamat email twitter tersebut untuk didapatkan nama pengguna akun Twitter.

Cara mengetahui alamat email twitter yang lupa dapat dilakukan dengan mencari akun Profile Twitter tersebut sehingga anda lebih memahami akun Twitter yang lupa password.

Oleh karena itu, cara mengetahui username twitter yang lupa dapat memanfaatkan fitur lupa kata sandi twitter ya. Selain itu, untuk mengetahui nomer telepon akun twitter dapat mengunjungi profil yang anda inginkan tersebut.

Cara mengembalikan akun twitter yang terkunci dan suspend hanya bisa dilakukan ketika anda memiliki alasan kuat mengapa anda terblokir ya. Cara mengembalikan akun twitter yang suspend permanen tidak akan bisa dilakukan karena anda telah melanggar aturan yang berlaku.

Cara mengembalikan akun twitter yang terkunci karena umur hanya bisa dilakukan dengan cara login pada saat tertentu ya. Twitter memungkinkan hanya pengguna aktif yang dapat menggunakan aplikasi Twitter.

Cara Mengembalikan Akun Twitter yang Lupa Password dan Email

Cara Mengembalikan Akun Twitter yang Dibatasi

Cara mengembalikan akun Twitter yang Dibatasi dapat anda lakukan dengan menghubungi support twitter. Tentunya, anda harus mempunyai alasan agar akun anda dapat dibuka kembali ya.

Cara mengembalikan akun Twitter yang terkunci karena umur dan nomer hp hanya dapat diakses ketika anda sudah menerapkan fitur authenticator 2 faktor. 

Cara Mengembalikan Akun Twitter yang Lupa Email dan Nomer Telepon.

Cara mengembalikan akun Twitter yang lupa password hanya dapat dilakukan melalui fitur lupa kata sandi twitter.

Lupa kata sandi twitter dapat diakses melalui menu daftar dan login di Twitter ya.

Cara Mengembalikan Akun Twitter yang Lupa Password dan Email

Kemudian anda dapat memasukan nomer telpon, username atau email yang anda masih ingat agar dapat mengembalikan akun twitter anda.

Demikian cara mengembalikan akun twitter yang lupa password dan email serta terkunci karena umur dan nomer telepon ya, semoga anda paham ya.

0 Response to "Cara Mengembalikan Akun Twitter yang Lupa Password dan Email"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel