Cara bermain nyan cat di hago agar mudah di kendalikan

Konten [Tampil]
Hago selalu berinovasi dengan berbagai permainan yang disukai oleh banyak pihak. Sebelumnya mereka telah mengeluarkan adu domba, dan Ludo. Kali ini mereka mengeluarkan game baru yaitu nyan cat. Tentunya mendengar namanya asing seperti orang China ya.



nyan cat merupakan karakter kucing yang terbang melewati berbagai rintangan seperti gedung tinggi. Tujuan dari game ini adalah melatih ketepatan anda ketika menekan sesuai tombolnya agar nyan cat tidak terlalu tinggi dan terlalu rendah. 

Ada banyak cara agar kita bisa mengontrol karakter ini, yaitu dengan hanya menekan satu kali ketika anda akan melewati gedung tinggi tersebut. Anda harus bisa mengendalikan rasa takut anda ya karena hal itu akan membuat anda grogi dan akan memencet lebih dari satu kali. Hal itu akan membuat anda membentur tembok yang seharusnya anda lalui disana.

Selain itu trik bermain nyan cat yang lain adalah, jangan anda fokuskan pada teman atau musuh anda tersebut. Karena musuh belum tentu memiliki kualitas seperti kita. Jangan sampai anda membayangkan bahwa musuh itu lebih pintar dari kita dan bisa membawa kita malah kalah. 

Selain itu, anda juga jangan sampai menganggap bahwa karakter yang kita mainkan adalah karakter musuh. Karena ini game online yang mengharuskan anda bermain secara langsung dengan musuh nyata maka anda harus konsentrasi dengan karakter anda sendiri.

Untuk trik bermain nyan cat agar menang dan gampang dikendalikan dapat dilihat divideo ya.

0 Response to "Cara bermain nyan cat di hago agar mudah di kendalikan "

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel